Pages

Thursday, July 19, 2012

Evaluasi Blog

Belom juga seminggu gue pegang blog ini, tapi kayaknya gue harus evaluasi dulu mengenai isi dan maksud blog ini. Mungkin gue adalah satu-satunya blogger labil yang ada di dunia blogging ini. Itu karena gue punya 4 akun blog yang semuanya gak keurus. 
Ups, apa gue seorang blogger?? (berhubung gue ngerasa belum punya ciri khas dalam menulis) #jujur
Tapi, mari kita tinjau secara etimologi.
Setelah gue nanya ke mbah Google, beliau nyuruh gue untuk bertanya ke kakek Wikipedia. Berikut jawaban nya.


Blogger may refer to:
  • A person who writes a blog, or weblog
Setelah gue cerna maksud perkataan kakek Wikipedia, ternyata walaupun gue belum berciri khas dalam menulis, gue tetaplah seorang Blogger. Dan Blogger/Blogspot ini adalah media gue dalam menulis. That's the facts.#kembalisemangat
Berikutnya mengenai judul ini, "Buku Harian Aya". Sepertinya judul ini kurang tepat mengingat gue gak memosting semacam diary atau cerita harian gue sehari-hari. Gue blogger moody-an dan tentunya gak produktif. Jadi kayaknya gue mesti ganti judul ini dengan "Catatan Aya" ataupun sama seperti nama situsnya, "Tulisan Aya". Entar lah liat bakal jadi apa judulnya nanti.

Eh kayaknya segitu dulu deh evaluasi blog gue kali ini. Ada yang mau ngasih kripik dan saran? silahkan :D




  

0 comments:

Post a Comment