Pages

Saturday, March 2, 2013

AKHIRNYA!!

Malem ini gue seneng banget karena bisa kembali mengeksiskan blog super geje ini. Seminggu yang lalu gue berpikir keras gimana caranya gue bisa nge-posting di blog ini tanpa password (soalnya lupa passwordnya). Setelah ngubek-ngubek catetan, akhirnya gue nemuin password akun gmail gue yang ini. Okeh fine, tampaknya gue harus bisa ngebersihin debu di blog ini saking lamanya didiemin.
Dan tampaknya blog bakal ga jelas kedepannya soalnya bakal berisi curhatan gue soal hidup. Gue bukan orang terbuka, yang dengan gampangnya curhat sana sini. Ibarat rumah, blog ini semacam Villa pribadi gue dimana gue bisa 'beristirahat' dengan leluasa di sini, villa virtual gue.
Yap, dibanding blog gue yang lainnya, Gue bakal bercerita banyak di sini, mengenai apa saja yang ingin gue ceritain. Harapan gue,  semoga gue bisa nyaman di sini.


- Aya  

0 comments:

Post a Comment